Kamis, 28 Januari 2016

Boyhood (2014) Bluray + Indo Subtitle

boyhood

Genre Drama
Kualitas Film Bluray 720p
File Size 804 MB
Durasi  2 Jam 45 Menit
Bahasa English
Rilis  11 April 2014 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating  8.0 (247,034 Users)
MPAA Rating Remaja
Sutradara Richard Linklater
Wraiter Richard Linklater
Pemain / Stars Ellar Coltrane, Patricia Arquette, Elijah Smith, Lorelei Linklater, Steven Chester Prince

 

Sinopsis Boyhood

ketika baca cover nya saya saya kira filmnya selama 12 tahun,,hehe tenyata pembuatan filmnya yang memakna waktu selama 12 tahun. makanya pemeran yang kecil dan remaja ya itu juga. ini film yang menceritakan tentang kehidupan Broken home dengan pembuatan film yang begitu lamanya saya kira memang sangat pantas menjadi the best film 2014 dalam genre drama dan saya rekomen banget , disamping itu agansista juga bisa lihat rating IMDB nya yang 8.0 dengan durasi yang angat panjang 2 jam 45 menit, , semoga ga bosan yaa hahah

broken home yang dialami oleh keluarga, seorang janda bernama (Patricia Arquette) yang merawat ke dua anaknya Mason (Ellar Coltrane) dan Samantha (Lorelei Linklater), yang sudah bercerai dengan suaminya (Ethan Hawke).

Samantha dan Mason sudah biasa hidup berpindah semenjak perceraian orantuanya, suatu hari ibu mereka harus melanjutkan kuliahnya di Houston berharap setelah selesai kuliah ibu mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

ketika kuliah ibu mereka berkenalan dengan dosen bernama Prof. Bill Welbrock ( MarcoPerella) dan menikahinya. Prof. Bill juga mempunyai anak dari istri sebelumnya yakni Randy (Andrew Villareal) dan Mindy (Jamie Howard). kehidupan mereka berjalan baik hingga ketika Mason dan Samantha menginjak di bangku sekolah dasar hubungan ibu mereka dan suaminya memburuk dan akhirnya cerai lagi.( Busett cerai mulu)

Mason dan Samnatha mengijka dibangku SMP dan ibu mereka yang bekerja sebagai dosen jatuh cinta dengan mahasisswanya sendiri dan akhirnya nikah (busett Nikah mulu).

di akhir kisahnya ibu mereka baryu sadar bahwa anak-ananknya meninggalakan ia satu persatu , anak-anaknya harus kuliah ditempat lain.

tonton aja deh,, 2 jam 45 menit kalo ditulisin sinopsisnya bisa 5 halaman,, tapi paling tidak kan ane udah ngasih gambaran dikitlah ya,,

tapi film ini TRANSPORTING, BEAUTIFUL, SOULFUL, DAZZLING, ASTONISHING, EXTRAORDINARY, EXHILARATING, SPELLBINDING, PERFECT.

trailer 111

Jangan Lupa Like and Share yaa,,,

 

 

The post Boyhood (2014) Bluray + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2016/01/boyhood-2014-bluray-indo-subtitle.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar