Kamis, 18 Februari 2016

Download BattleShip (2012) Bluray 720p + Indo Subtitle

Download Battleship sub indo

battleship

Genre  Sci-Fi  l  Action  l  Adventure
Kualitas Film  Bluray 720p
File Size  849 MB
Durasi  2 Jam 11 Menit
Bahasa  English
Rilis  18 Mei 2012 (USA)
Subtitle  Indonesia
IMDB Rating  5.9 (196.630 Users)
MPAA Rating  Dewasa
Sutradara Peter Berg
Wraiter Jon Hoeber, Erich Hoeber
Pemain / Stars Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, Liam Neeson

 

 

Sinopsis Battleship

Jika di masa kecil Anda pernah bermain board game bernama Battleship, mungkin Anda akan mengetahui dari mana ide cerita film ini diambil. Yap! Film ini merupakan adaptasi dari board game besutan Hasbro. Apakah film ini akan mendulang sukses seperti film adaptasi lainnya yang sejenis, seperti Transformers atau G.I Joe?

Sutradara film ini, Peter Berg menggandeng artis dan aktor kawakan antara lain Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Liam Neeson, dan juga Rihanna untuk menguatkan film ini. Taylor Kitsch berperan sebagai Alex Hooper, pahlawan dari film ini yang memimpin pertempuran melawan kapal-kapal alien yang memiliki teknologi jauh lebih canggih dan mematikan. Film ini diawali dengan cerita ditemukannya sebuah planet yang mirip bumi dan NASA berusaha mengirimkan sinyal kepada planet tersebut. Setelah beberapa waktu, bumi kedatangan beberapa benda asing yang mendarat di perairan beberapa negara, termasuk perairan AS di Hawaii. Di saat dan tempat yang bersamaan, AU AS dan Jepang sedang mengadakan pelatihan perang bersama. Mereka pun terlibat peperangan laut yang menelan banyak jiwa.

Alex Hooper memegang kendali penuh atas kapal terakhir yang masih bertahan, John Paul Jones, ketika kapten kapal lainnya gugur dalam peperangan, termasuk kakaknya, Stone Hooper (Alexander Skarsgård). Misi Alex adalah menghentikan upaya para alien untuk menghubungi planetnya dan menghancurkan kapal-kapal yang terus membombardir mereka dengan peluru-peluru mematikan.

Kisah yang mendebarkan antara perang alien melawan manusia ini lebih fokus pada perang yang berada dilaut. pertempuran sengit dengan efek visual yang ane kira lumayan bagus dan bisa menarik kata WOW dari penonton, selain itu juga sebenarnya alur kisah nya yang hampir sama seperti film alien yang lain,. lebih seru kalo agansista langsung download dan tonton filmnya.

Download Juga Film yang keren lainnya

trailer 111

Jangan Lupa Like and Share yaaaa,,,,, langsung download link dibawah ini

userscloud 1111

GOOGLE DRIVE 1111

kumpul bagi 1111

The post Download BattleShip (2012) Bluray 720p + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2016/02/download-battleship-2012-bluray-720p.html

1 komentar: