Sabtu, 05 Maret 2016

Saw VI (2009) Bluray 720p + Indo Subtitle

Download Film Saw VI (2009) Bluray 720p + Indo Subtitle

Saw VI (2009) Bluray 720p + Indo Subtitle

Genre  Horror  l  Mystery  l  Thriller
Kualitas Film  Bluray 720p
File Size  600 MB
Durasi  1 Jam 30 Menit
Bahasa  English
Rilis  23 Oktober 2009 (USA)
Subtitle  Indonesia
IMDB Rating  6.0 (74,206 Users)
MPAA Rating  Dewasa
Sutradara  Kevin Greutert
Wraiter  Patrick Melton, Marcus Dunstan
Pemain / Stars   Tobin Bell, Costas Mandylor, Mark Rolston, Betsy Russell, Shawnee Smith, Peter Outerbridge, Athena Karkanis

 

Sinopsis Film Saw 6 (2009)

Sebagai adegan pembuka, kita langsung disuguhkan dengan permainan sang penerus Jigsaw yaitu Mark Hoffman, yang sejak SAW IV memiliki kendali penuh atas permainan yang telah disiapkan oleh Jigsaw. Yaitu permainan mengorbankan sebagian tubuh untuk menebus apa yang telah dilakukan oleh para rentenir.

 

Dalam cerita sebelumnya telah digambarkan bahwa Hoffman menjebak Peter Strahm agar dianggap sebagai salah satu kaki tangan Jigsaw. Jebakan yang semula dikira berhasil oleh Hoffman, ternyata menjadi sebuah teki-teki lain yang coba dipecahkan oleh kepolisian. Di sinilah, Agen Perez yang merupakan rekan Strahm, muncul kembali setelah sebelumnya diduga telah tewas dalam sekuel sebelumnya, untuk meneruskan pekerjaan Strahm yang telah mencurigai Hoffman sebelumnya.

 

Selain munculnya kembali Agen Perez, istri Jigsaw, yaitu Jill Tuck, mendapat peran penting dalam film ini, dimana ia mendapatkan warisan dari Jigsaw untuk permainan selanjutnya, namun justru diambil alih oleh Hoffman. Ada bagian penting dalam penokohan Jill. Dimana ia tidak memberikan salah satu amplopnya untuk Hoffman. Hal ini akan muncul di cerita selanjutnya. Dalam pertengahan film. Adegan eksekusi permainan Jigsaw yang coba dijalankan Hoffman, ditujukan untuk seorang pengambil kebijakan asuransi. Dia diuji untuk menunjukkan apakah kebijakannya selama ini untuk orang-orang yang menjadi klien asuransinya benar atau salah.

 

Dan diakhir cerita, akhirnya identitas Hoffman-pun terungkap oleh polisi. Namun para petugas yang mengungkap identitas Hoffman tewas terbunuh oleh Hoffman pula. Dan salah satu twist lain lagi adalah munculnya Jill Tuck untuk mengeksekusi Hoffman, namun tampaknya Hoffman mampu lolos dan menjadi awal dari kisah selanjutnya.

trailer 111

Link Download

GOOGLE DRIVE 1111
userscloud 1111
kumpul bagi 1111

 

The post Saw VI (2009) Bluray 720p + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2016/03/saw-vi-2009-bluray-720p-indo-subtitle.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar