Kamis, 19 November 2015

Download Exodus : Gods and Kings Bluray 720p +Indo Subtitle

Download Exodus: Gods and Kings Bluray 720p +Indo Subtitle

exodus_gods_and_kings

Genre  Action l Drama  l Adventure
Kualitas Film Bluray 720p
File Size  982 MB
Durasi 150 Menit
Bahasa  English
Rilis  12 Desember 2104 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating  6.1 (112,015 Users)
MPAA Rating  Semua Umur
Sutradara   Ridley Scott
Wraiter Adam Cooper, Bill Collage dkk
Pemain / Stars Christian Bale, Joel Edgerton, Ben Kingsley

 

 

 

Sinospis Film Exodus : Gods and Kings 2104 :

 

Setelah Suskses dengan FIlm Epic yang berjudul Gladiator pada tahun 2000, kali ini Ridley Scott men-Sutradarai Film Epic yang gak kalah serunya berjudul Exodus: God and Kings, yaitu film adaptasi terbaru dari epic Alkitab (biblical epic), yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 12 Desember 2014, dengan pemain utama Christian Bale (Moses) dan Joel Edgerton sebagai kakak tiri Ramses II,Egyptian (Mesir). Seperti yang ditulis oleh Steven Zaillian, Bill Collage dan Adam Cooper, alur cerita film ini mengeksplorasi tentang konflik dan perjuangan antara kedua pemimpin dalam perjuangan Ibrani (Hebrew) untuk kebebasan dari perhambaan Mesir (Egyptian).

 

Kisah ini diambil dari kitab perjanjian lama ( the OldTestament’s Book) yang menceritakan tentang anak yatim piatu yang bernama Moses (kalo dikalangan muslim lebih dikenal dengan Nabi Musa as) yang dibesarkan oleh keluarga kerajaan mesir kuno. dalam kitan perjanjian lama, Moses adalah seorang Ibrani yatim piatu yang diadopsi oleh putri Fir’aun dan orang yang memebebasakan bangsa israel dari perbudakan di mesir.

 

Dalam kisahnya, Moses dipilih oleh Alloh untuk memmbimbing, membebaskan dan memimpin 600.000 budak israel untuk keluar dari mesir dan lepas dari raja Fir’aun, dalam Scene pelarian Moses banyak terjadi Bencana alam yang sangat menguntungkan bagi Moses. Ohh yaaa tapi agansista yang belom nonton film Exodus : Gods and Kings full movie ini jangan berharap kalau nanti akan melihat adegan Moses membelah lautan yaaa,, ya kayak yang kita ketahui dalam sejarah islam bahwa Moses, dalam pembebasan kaum israel, membelah lautan menjadi dua. eh dan juga para agansista yang udah nonton jangan kecewa ya kalau Fir’aun gak mati ditengah laut saat mengejar Moses.

 

Trailer Exodus : Gods and Kings

 

Download langsung di mintafilm.com

 

The post Download Exodus : Gods and Kings Bluray 720p +Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2015/11/download-exodus-gods-and-kings-bluray.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar