Senin, 23 November 2015

Ted 2 (2015) Bluray 720p + Indo Subtitle

Ted 2 (2015) Bluray 720p + Indo Subtitle

ted_two

Genre  Comedy
Kualitas Film Bluray 720p
File Size  897 MB
Durasi 115 Menit
Bahasa  English
Rilis  16 Juli 2015 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating  6.5 (69,814 Users)
MPAA Rating  Semua Umur
Sutradara Seth MacFarlane
Wraiter Seth MacFarlane, Alec Sulkin,
Pemain / Stars Mark Wahlberg, Seth MacFarlane, Amanda Seyfried

 

 

 

Sinopsis Ted 2 dan Review 

 

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini Seth MacFarlane menyutradari sekuel yang kedua TED 2. Film ini bekisah tentang Boneka yang bisa berbicara layaknya manusia bernama ted, ted memiliki teman karib sejak kecil bernama John (Mark Wahlberg).

melanjutkan film sebelumnya, Ted menikah dengan seorang wanita cantik bernama Tami (Jessica Barth) yang tak lain adalah rekan kerjanya di mini market. tapi berbeda dengan apa yang dialami teman karib nya, John bercerai dengan istrinya Lori..

 

Download Juga Film Comedy Terbaik

Ted dan Tami menjalani kehidupan berkeluarga dengan normal, sampai akhirnya Ted menginginkan seorang anak dari hasil pernikahn nya, akan tetapi ditentang oleh pemerintahan karena menganggap Ted hanyalah “Property” . dengan bantuan seorang pengacara Samantha (Amanda Seyfried) Ted berusaha mendapatkan haknya sebagai manusia dan bisa memilliki anak.

 

agansista,,, Ted pengen punya anak??? seriusan? … yaaa dalam cerita ini memang benar , , tapi agansista uda ga perlu mikirin gimana prosesnya,, hahahahah,,, ya ini kan film genre Comedy, sangat wajar diselipin hal-hal aneh yang diluar nalar, , hanya untuk menghibur agansisita pecinta mintafilm.com. salah satu hal konyol lainnya adalah Ted meminta sumbangan kepad Sam J Jones yang sekali lagi muncul difilm ted 2.

 

Dalam proses emndapatkan hak nya sebagai manusia, film Ted 2 ini seperti film sebelumnya , berisi tentang yaaaah Ted dan John bertengkar, rame2 ga jelas, minum2 . y udalah silahkan download supaya tahu hasil akhirnya,,,

 

Trailer Ted 2

 

LIke and Share, Lalu Download Filmnya

 

The post Ted 2 (2015) Bluray 720p + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2015/11/ted-2-2015-bluray-720p-indo-subtitle.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar