Rabu, 18 November 2015

Download What’s Your Number Bluray 720p + Indo Subtitile

Download What’s Your Number Bluray 720p + Indo Subtitile

whats_your_number

Genre Comedy l Romance
Kualitas Film Bluray 720p
File Size  810 MB
Durasi 106 Menit
Bahasa  English
Rilis  30 September 2011 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating  6.0 (54,944 Users)
MPAA Rating  Dewasa
Sutradara  Mark Mylod
Wraiter Gabrielle Allan, Jennifer Crittenden
Pemain / Stars Anna Faris, Chris Evans, Ari Graynor

 

 

Sinopsis What’s Your Number dan Review

Ally adalah cewek yang enjoy menghidupi harinya dan ally dalam pekerjaannya juga enjoy sampai bos nya memecatnya karena dia tidak cocok bekerja di bagian marketing. Di Subway dalam perjalan pulang dia membaca artikel dimajalah yang judulnya berapa banyak kira-kira wanita melakukan sex dengan berbeda pria rata-rata. Dan jawabannya adalah 10,5 bila dirata-ratakan. Kemudian Ally langsung saja kaget dan tidak menerimanya dan iya coba mengingat-ngingat dengan siapa saja dia telah berhubungan sex.

Setelah di total-total ally kemudian mendapati bahwa pria yang pernah behubungan sex dengannya ada 19 orang. Kemudian di sebuah acara teman-temannya Ally memberi pertanyaan pada teman-temannya dengan cara memberikan pertanyaan berapa kali mereka berhubungan sex dengan pria. Dan semua jawabannya kurang dari 13 kali. Di saat Ally menjawab 19 semua teman-temannya kaget dan dia hampir di bilang seperti PSK.

Download juga Film Comedy terbaik :

 

Didalam artikel itu juga dikatakan bila wanita sudah lebih dari 20 kali berhubungan intim dengan beda pria maka dikatakan bahwa iya akan sulit untuk menikah. Hal ini menjadi dilema bagi Ally dia harus memilih pria yang tepat untuk memilih pria yang tepat untuk berhubungan intim satu kali lagi. tetapi paginya ketika Ally terbangun dia telah berhubungan intim dengan Bossnya dan artinya bahwa stoknya habis untuk mencari pria yang tepat. Dan sisanya adalah dari 20 pria yang telah tidur denganya maka ia harus mencari mana pria paling tepat dari ke 20 tersebut.

Kemudian dia meminta bantuan pada tetangganya Colin untuk membantu mempertemukan 20 pria tersebut dengan Ally dengan mencari di Facebook atau sebagainya. Apakah Colin dan Ally berhasil menemukan pria yang pas untuk Ally? atau mereka akan kejebak cinta lokasi? Film ini memang dewasa sekali cuman setidaknya ada nilai positif dan banyak hal-hal lucu yang terjadi didalamnya di jamin terhibur

Trailer What’s your Number

Download di mintafilm.com

The post Download What’s Your Number Bluray 720p + Indo Subtitile appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2015/11/download-whats-your-number-bluray-720p_18.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar