Sabtu, 28 November 2015

The Longest Ride (2015) Bluray 720p + Indo Subtitle

Download  Film The Longest Ride (2015) Sub Indo

longest_ride

Genre  Romance | Drama
Kualitas Film Bluray 720p
File Size  870 MB
Durasi  128 Menit
Bahasa  English
Rilis  10 April 2015 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating  7.1 (35,318 Users)
MPAA Rating  Dewasa
Sutradara George Tillman Jr
Wraiter Nicholas Sparks,  Craig Bolotin
Pemain / Stars Scott Eastwood, Britt Robertson, Alan Alda

 

 

 

Sinopsis Film The Longest Ride dan Review

Film yang diambil dari novel karya Nicolas Spark dengan judul yang sama, menceritakan tentang 2 kisah cinta yang sama tetapi berbeda waktu dan tempat.

Luke (Scott Eastwood) adalah pemain Rodeo, sudah menjuarai beberapa kali pertandingan Rodeo, suatu hari ia bertemu dengan wanita cantik nan jelita bernama Sophia (Britt Robertson), seorang mahasiswi yang mencoba memulai karir yang ia impikan di kota New York. ketika itu Sophia sedang melihat Luke bermain rodeo dan awal percakapan mereka ialah ketika Sophia mengambilkan topi koboi Luke yang terjatuh didepannya, dengan sekejap mereka berkenalan dan saling jatuh cinta.

Luke mengajak sophia berkunjung kerumahnya didesa, luke juga mengajarkan cara bermain Rodeo. hubungan mereka berjalan dengan sangat romantis bahkan bisa bikin agansista yang jomblo maupun yang sudah punya pacar iri melihatnya, hahahah,,

suatu ketika merka melihat ada mobil kecelakaan dan menemukan seorang pria tua bernama Ira Levinson  yang mengendarai mobil tersebut pingsan dan membawanya kerumah sakit,setelah mereka membawanya ke rumah sakit Sophia tahu kalau Ira telah hidup sendiri setelah berpisah dengan istrinya.

 

Download juga Film Romantis 

 

kisah selanjutnya menceritakan masalah hubungan mereka berdua yang rumit tatkala Luke mengalami cidera serius ketika lomba rodeo, ia terlempar sangat jauh dan keras.Sophia yang melihatnya secara langsung membawanya kerumah sakit dan dokter melarangnya untuk mngikuti rodeo lagi. ketika Luke Sadar Sophia melarangnya untuk bermain rodeo , Lluke yang merasa Rodeo adalah soulmatenya tidak tetap ingin melakukannya dengan segala cara hingga membuat mereka bertengakar .

Ketika dirumahsakit, Ira mencoba mengisahkan kembali kisah dan kenangan cintanya secara detail sewaktu masih muda kepada Sophia, Sophia yang menjadi pendengar setia merasakan kesamaan kisah cintanya,,, oleh sebab itulah tadi ane buka sinopsisnya dengan kalimat 2 kisah cinta yang sama namun berbeda waktu dan tempat.

untuk melihat kisah lengkapnya silahkan download dan jangan lupa dishare ya

 

Trailer The Longest Ride

 

 

Like and Share, lalu download film The Longest Ride

 

MediaFire 1111 userscloud 1111 kumpul bagi 1111

The post The Longest Ride (2015) Bluray 720p + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2015/11/the-longest-ride-2015-bluray-720p-indo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar