Minggu, 22 November 2015

Download Limitless 2011 Bluray 720p + Indo Subtitle

Download Limitless Bluray 720p+sub Indo

limitless

Genre  Mystery  l   Sci-Fi  l  Thriller
Kualitas Film Bluray 720p
File Size  750 MB
Durasi 105 Menit
Bahasa Inggris
Rilis 18 Maret 2011 2014 (USA)
Subtitle Indonesia
IMDB Rating 7.4 (387.757 Users)
MPAA Rating  Semua Umur
Sutradara Neil Burger
Writer Leslie Dixon (screenplay), Alan Glynn
Pemain / Stars Bradley Cooper, Anna Friel, Abbie Cornish

 

 

 

 

 

Sinopsis Limitless dan Review

 

Eddie Morra (Bradly Cooper ) adalah seorang penulis yang kurang produktif, untuk mengerjakan 1 halaman saja Eddie butuh waktu 1 bulan, hidupnya hanya dipenuhi dengan minum-minum dan tak jelas arah langkah karir nya. suatu hari Eddie bertemu dengan adik iparnya bernama Vernon (Johnny Whitworth) dan ditawari untuk menjadi penyalur sebuah obat yang belum terklasifikasi secara medis. obat itu bernama NZT-48. pil ini berfungsi untuk meningkatkan kinarja otak hingga mencapai 100%, pil yangbisa membuat pemakai menyelasaikan semua masalah, pil yang bisa membuat pemakai membuka semua petonsial yang dimiliki. tapi obat ini juga mempunyai efek samping yang sama dengan narkoba yakni addiktif  bahkan lebih parah pil ini bisa membuat pemakai tampak seperti orang tua dan mati.

 

Awalanya Eddie ragu, hingga akhirnya ia diberi 1 pil NZT-48 oleh Veron, supaya dia tahu manfaat yang bisa dia dapat dari mengkonsumsi pil tersebut. Eddie membawa pulang dan mencobanya diapartemennya, tidak lama setelah menelan pil itu, Eddie merasakan hal yang aneh yang terjadi dalm dirinya, seketika ia bisa mengerjakan 1 buku dalam semalam saja, bahkan apartemen yang benar2 kumuh dan jorok ia bersihkan hingga rapi dan bersih. keesokan harinya dia berangkat, dengan wajah yang cerah dan senyum yang lebar ia munuju ke kantor dan menyerahkan 1 buku tulisan karyanya. pertama-tama bosnya tidak percaya sama sekali dengan apa yang Eddie lakukan. setelah membaca 1 buku novel tersebut dia langsung ditawari kontrak oleh bosnya.

 

Selang beberapa hari kemudian, dia kembali seperti semula lagi, menjadi seorang Eddie yang bodoh, kotor, dan sama sekali berbeda saat waktu dia menelan pil tsb. kemudian dia kembali ke Vernon untuk meminta pil ajaib tersebut ketika dia datang ke apartemen mewahnya dia melihat Vernon yang telah mati,, dia bingung sekali disaat itu terbersit dalam fikirannya untuk mencari pil ajaib NZT-48 yang dibawa si Vernon, ketika dia menemukan Pil nya ia kembali  pulang dengan membawa 1 bungkus Pil yang isinya beratus-ratus pil NZT-48.

 

Download Film Bradley Cooper lainnya

 

1 bungksu penuh berisi Pil ajaib NZT-48, Eddie gunakan benar-benar untuk mengubah hidup dan karirnya, mulai dari menjadi penulis, pembisnis, pembicara, bahkan dia bermain saham ketika bertemu dengan Carl Van Loon ( Robert Deniro) seorang pemain saham yang handal. dengan perhitungan alogaritma, aljabar dan banyak sekali ilmu yang dia gunakan dia mencoba semua prediksi dalam permainan Forex dan Saham bersama Carl.

Tapi apakah hidup Eddie seenak itu?? ohhh tidaaak,,, ia pernah meminjam uang kepada seorang Rentenir bernama Gennady (andrew Howard) dari situlah Eddie mendapat masalah besar, apalagi setelah mengetahui bahwa Eddie mempunyai obat yang sangat aneh dan hebat.

hidup Eddie bergantung pada Pil NZT-48, dia bisa sukses berkat Pil itu, tapi dia bisa mati juga karena pil itu.

 

diakhir adegan, dia melawan Gennady yang meminta paksa pil trsbt yang berakibat terbunuhnya Gennady dan anak buahnya. kemudian setelah terlepas dari Gennady, Eddie mencari jalan keluar supaya bisa keluar dari kecanduannya tapi tetap bisa hidup tanpa pil itu. sayangnya ane setelah nonton ni film, kagak dapet ending gimana Eddie bisa terbebas lagi dari Pil NZT-48. mungkin agansista setelah download bisa mengambil kesimpulan yang berbeda. silahkan download tapi jangan lupa ya dibantu Like and Share.

 

Trailer Limitless

 

Like and Share, lalu Download Link dibawah ini

 

kumpul bagi userscloud MediaFire

The post Download Limitless 2011 Bluray 720p + Indo Subtitle appeared first on MintaFilm.com.



from Download Film Terbaru http://mintafilmgratis.blogspot.com/2015/11/download-limitless-2011-bluray-720p.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar